Who Rules The World Episode 38

Siopsis Who Rules The World Episode 38

Ratu Qingzhou, Feng Xiyun nyaris mati kehabisan tenaga dalam perang sehari semalam. Begitu juga dengan pasukannya. Ia tidak mau mundur meskipun tahu kalau sudah kalah. Dia yakin Feng Lanxi dan Pasukan Bulu Hitam datang membantu. Keyakinannya benar.

Feng Lanxi sangat murka melihat ratunya banyak terluka. Dia langsung terbang menuju ke kavaleri Jingyi dan kavaleri Fengyun. Dia bertekad memenggal kepala Huang Chao yang menjadi pemimpin utama. Upayanya tentu saja gagal karena ada Yu Wuyuan di sebelah Huang Chao. Jika hanya satu, dia bisa menang. 1 lawan 2 belum tentu berhasil. Apalagi dia sangat kaget saat mengetahui kalau Yu Wuyuan punya tenaga dalam Lanyin Biyue. Ini konspirasi besar yang harus dipikirkan masak-masak cara menanganinya.

Malam harinya Xiyun dan Lanxi mendiskusikan hal ini. Huang Chao mengirim surat perdamaian, memberikan kembali kota yang sudah direbut sebagai bukti ketulusan.

Dunia damai…. Lanxi dan Xiyun akan menikah. Qi Wu sendiri yang datang melamar. Raja Yongzhou memberi hadiah penobatan raja pada Lanxi pada hari pernikahannya. Agar mereka setara. Alasannya karena Xiyun sudah menjadi Ratu Qingzhou.

Dunia damai selama 5 tahun. Namun mereka harus bersiap-siap. Sudah tiba waktunya untuk menentukan siapa penguasa dunia…. Apakah Lanxi? Atau Huang Chao?

Review Who Rules The World Episode 38

Sudah hampir habis drama apa Sang Penguasa Dunia atau Who Rules The World. Episode ke-38 ini semua terasa sangat cepat. Aku perhatikan drama Cina/Tiongkok itu selalu padat merayap di episode pertama, melambat di episode tujuh sampai menjelang akhir. 5 menuju terakhir akan sangat diburu-buru.

Itu yang sangat terasa di episode ini. Pernikahan Raja Lanxi – Ratu Xiyun, pernikahan antara dua tokoh utama di negara Dadong dan di negeri jianghu berlangsung sangat singkat. Lebih singkat lagi setelah malam pertama langsung berlalu selama 5 tahun. Cukup mengecewakan ya sobat Bumi Kopi.

Han Pu atau Pu’er yang diselamatkan di episode awal sudah menjadi jenderal muda di Kavaleri Fengyun yang terkenal dengan formasinya yang meski untuk bertahan namun sangat mematikan.

Kalau penonton Who Rules The World penasaran apakah Yongzhou dan Qingzhou digabung setelah mereka menikah, jawabannya tentu saja tidak. Mereka prefektur yang bersebelahan. Keduanya punya ciri khas banyak air. Sukaaaa sekali kalau scene singkat istana dua prefektur ini.

Sama seperti Youzhou dan Jizhou juga tidak bergabung, Chunran tetap menjadi ratu di Youzhou, sementara Jizhou dipimpin oleh suaminya, Huang Chao.

Kaveleri mereka yang sering bergabung dan berlatih bersama.

Dengan adanya dua pasangan kuat, bisa dipastikan jika dua prefektur yang tersisa menjadi makanan empuk mereka. Beizhou menjadi milik Lanxi-Xiyun, sementara Shangzhou menjadi milik Huang Chaou-chunran. Kedua pasangan ini sedang bersiap mengambil tahta dari Kaisar Jinyan yang tak mau mengurus negara.

Tinggalkan komentar