Who Rules The World Episode 40 Review dan Sinopsisnya

Sinopsis Who Rules The World Episode 38

Kematian Pu’er atau Han Pu benar-benar menghancurkan hati Xiyun. Ia bahkan memberikan sambutan negatif menjelang perang, “Sejak saat ini tak ada peluang untuk menang. mundurlah jika kalian bisa. Hanya dengan ini aku bisa menyelamatkan kalian.” Sambutan ini menjadi penyemngat bagi semua. Perang berlangsung sangat sengit. Xiyun dengan cepat membunuh Dhong Shufang agar perang cepat selesai. Ia juga menghancurkan semua meriam musuh dan terluka sangat parah.

Hancurnya meriam membuat perang segera berhenti. Semua pasukan yang tersisa bergegas ke istana untuk memberitahu Master Ren tentang konspirasi Yu Wuyuan dan perintah untuk membantu Huang Chao. Lanxi segera menuju tempat tinggal Master Tianji.

Master Tianji ini seniornya senior, lawan “bermain” Master Tiayin yang ilmunya diwarisi oleh Lanxi Fengxi.

Lanxi menyelamatkan hidup Xiyun dengan mengguunakan Teknik Pengubah Hidup Dewa Salju. Teknik ini menggunakan hidup penyelamatnya. salah satu tandanya adalah rambut yang memutih sempurna. Kekuatan hidup Lanxi hanya tersisa 10 tahun.

Di gerbang ibukota, Huang Chao melihat asistennya Wu Yuan memimpin perang. Ia segera menyadari bahwa Yu Wuyuan adalah dalang semua bencana perang. Ia kalah perang perang besar sebanyak 3 kali. 100 ribu pasukannya sudah gugur. Ia kalah telak. Lanxi dan Xiyun harus segera membantu.

Master Tianyi memberitahu bahwa pada masa pendirian Da Dong, sebenarnya Kaisar Weili tidak hanya dibantu oleh 6 orang yang diberi hadiah prefektur. Masih ada orang ke-7 yaitu Pendekar Suci Yu Yantian. Agaknya dari sinilah gelar Pemuda Suci Yu secara otomatis disandang oleh Yu Wuyuan. Yu Yantian adalah penasihat semua orang. Bukannya diberi penghargaan seperti lainnya, ia dan keluarganya malah dibunuh semua.

Bagaimanapun pasukan yang disiapkan oleh Yu Wuyuan tak bisa membendung semua pasukan gabungan Huang Chao dan Lanxi-Xiyun. Mereka langsung masuk ke istana untuk menagih hutang pada Yu Wuyuan. Pertempuran tiga lawan satu tak terelakkan.

Siapa pemenangnya, sudah jelas. Pertanyaannya, siapa penguasa dunianya? Kalau ini memang harus ditonton sendiri.

Review Who Rules The World Episode 38

Kalau di dunia nyata, kita perlu menyayangkan Jenderal Dong Shufang. Jenderal besar yang dielu-elukan selama bergenerasi, mati sebagai boneka Yu Wuyuan. Tak bisa disangkal bahwa meski pasukan istana kekaisaran melemah namun semua prefektur enggan berperang dengannya.

Agaknya kebiasaannya yang selalu menang perang merusak penilaiannya. Ini terlihat dari reaksinya menjelang kematian, bahagia mati ditemani ribuan prajurit musuh yang akan diserang dengan meriam.

Seandainya Feng Lanxi tidak menyelamatkan Xiyun, apa jadinya? Menurutnya, hanya akan tersisa Hei Fengxi dengan mimpi buruknya. Lanxi orang yang sangat perhitungan. Menagih sesuai hutang sebelum membunuh musuh yang menyakiti orang terdekatnya. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika ia tetap menjadi rubah hitam (terjemahan Hei Fengxj).

Tinggalkan komentar