Who Rules The World Episode 5 – Review dan Sinopsisnya

Siapa sih pangeran kedua yang sedang tidak mau dikunjungi itu? Mau ke mana Feng Lanxi sampai terburu-buru begitu? Bumi Kopi mencoba mencari jawabannya.

Pertanyaan-pertanyaan pada episode kemarin jauh lebih banyak, tapi mending langsung saja ke pokoknya; Review dan Sinopsisnya Who Rules The World Episode 5.

Sinopsis Who Rules The World Episode 5

Raja dari Yongzhou melakukan perjalanan ke Istana Wenquan bersama tabib istana dan putra ketiganya. 10 kilometer lagi sampai. Di tempat lain, kereta Hei Fengxi juga melaju dengan sangat cepat, 25 km lagi sampai. Ternyata dia adalah pangeran kedua dari Yongzhou.
Raja marah ketika sampai di istana luar mendapat kabar bahwa putra keduanya sedang istirahat karena penyakitnya kambuh. Namun ia menjadi terharu saat mengetahui bahwa pangeran kedua sering keluar istana demi mengunjungi makam Ratu Zige. Makam ibunya. Letaknya di Gunung Anyu, dekat dengan istana tersebut. Untung saja raja percaya dan tidak menghukumnya. Mereka semua kembali ke istana, meninggalkan Istana Wenquan tak berpenghuni kembali.
Bai Fengxi — Sekte Louyan dibantai. 57 dari 60 orang tidak selamat. Sekte Tianshuang turun gunung untuk membantu mencari pelakunya. Ternyata ada sekte besar dan keluarga berpengaruh lainnya yang dibantai juga, yaitu Sekte Lieyang dan Xuanyun. Jumlahnya ada 1i sekte besar. Kelihatannya acak namun sebenarnya ada tujuan yang tersembunyi terkait Sang Penguasa Dunia.
Kita kembali ke Yongzhou, ke tempat Hei Fengxi sebagai pangeran kedua menyelesaikan “ujiannya”. Ujian mencari jodoh.
Persiapan Perburuan Musim Gugur dilakukan lebih seksama. Ada misi khusus yaitu mencari jodoh. Salah satu menteri andalan dengan posisi kuat di pengadilan dikabarkan sedang mencari jodoh, satu di antara tiga pangeran,Feng Qiwu adalah menteri yang cantik dan berkuasa. Ia sebagai perempuan bisa menjadi kepala keluarga Feng adalah bukti nyata prestasinya, selain saran-sarannya di pengadilan yang selalu tepat sasaran. Qiwu juga punya cukup ilmu silat untuk menjaga diri.

Review Who Rules The World Episode 5

Bisa dikatakan, episode 5 mulai seru ya. Identitas Hei Fengxi terbuka. Ternyata dia anaknya Raja Yongzhou yang pura-pura sakit! Kira-kira kenapa dia pura-pura sakit? Nanti terjawab di episode 6.

perburuan berkaitan dengan Kaisar Weili, pendiri Negara Dong (Da Dong) yang saat ini berkuasa. Rupanya raja pendiri Yongzhou adalah anak buah dari kaisar tersebut. Perburuan ini merupakan kebangaan karena punya sejarah dengan Kaisar Weili.

Raja Yongzhou punya 3 anak laki-laki. Tak ada anak perempuan. Anak pertama dan ketiga dari ratunya sekarang. Ratu kedua, ratu tiri, ratu pengganti. Ratu yang jahat. Anak kedua, pahlawan Hei Fengxi kita, adalah anak pertama dengan Rat Zige.

Kalau urutannya gitu, berarti raja sudah menikah dengan ibunya pangeran pertama ketika menikah dengan ibunya pangeran kedua. Tapi dilihat dari mana pun, tentu saja Pangeran Kedua Feng Lanxi yang layak jadi penerus tahta. Kalau raja tak jua memutuskan, pasti ada alasannya. Perburuan ini punya sinyal penentuan calon putra mahkota.

Tak seperti dulu, poin hewan buruan disamaratakan. Kali ini dibagi-bagi sesuai poin. Sesuai ukuran dan kesulitan. Memang bisa digunakan untuk menguji taktik yang dipakai oleh tiga pangeran. Bahkan hadiahnya adalah Pedang Caiyun atau Pedang Pembelah Langit. Adakah hubungannya dengan pedangnya Zhang Wuji di To Liong To?

Kita bisa ikuti sampai selesai untuk dapat jawabannya.

Tinggalkan komentar