Who Rules The World Episode 8 – Review dan Sinopsisnya

Who Rules The World episode ke-7 baru selesai, sekarang waktunya menulis episode ke-8. Sudah siap terbaper-baper?

Kemarin kan ceritanya Pangeran Feng Lanxi itu kan tenggelam. Dia punya trauma dengan air, tapi tidak diceritakan kenapa traumanya.

Sinopsis Who Rules The World Episode episode 8

Nasib baik, Pangeran Kedua Feng Lanxi diselamatkan oleh Bai Fengxi. Dalam igauan, Lanxi menyebut nama Huan Niang pelayannya. Meski terkejut dan ada salah paham, Bai Fengxi tetap merawat Lanxi dengan baik, menghangatkan tubuhnya yang kedinginan.

Hei Fengxi teringat pada masa lalu bersama ibunya ketika Bai Fengxi memberinya semangkuk mi. Setelah tenggelam, Lanxi sering ingat pada ibunya. Ia juga sedikit terbuka tentang hubungan keluarganya tanpa menyebut dirinya sebagai pangeran sebuah prefektur. Namun ia tak mau keberadaannya dikabarkan karena belum tahu siapa orang yang mencelakai dirinya.

Di Yongzhou, penyelidikan dilakukan. Bukti memberatkan pangeran pertama. Untung saja hubungan pangeran pertama dan kedua selalu baik.

Meski sedikit mencurigai pangeran ketiga Feng Ju, namun sebenarnya sulit dibuktikan, jika saja mereka tidak gegabah menyiapkan mayat yang dibuat mirip Feng Lanxi.

Kubu Feng Lanxi sudah mulai hilang harapan karena tahu pangeran mereka memiliki trauma pada air. Guru militer Ren bahkan nyaris membunuh anaknya yang saat itu menemani di atas kapal. Feng Cang juga sudah mulai emosional karena mengira akan kehilangan adiknya.

Kapal mereka menambatkan sauh di pelabuhan dekat ibukota. Feng Lanxi memberitahu kode rahasia Pavilyun Ruyu.

Yu Wuyuan pulang ke istana menemui Huang Cao, mengonfirmasi bahwa pelat Xuanji memang palsu.
Di lain tempat, Feng Ju menaikkan hadiah untuk mencari keberadaan saudaranya agar diangap welas asih. Ia bahkan menemukan mayat yang mirip dengan Feng Lanxi. [kemungkinan disiapkan sebagai jebakan].

Review Who Rules The World Episode 8

Episode ketujuh ini ada yang menarik yaitu bentuk kapal yang digunakan dan alam sekitarnya. Menurutku sih, kala ini memang hasil CGI, maka garapannya bersih banget. Menurutmu, gimana sob?

Uh, aku sedang malas menulis review banyak-banyak. Sedang kecapean banget. Aku mau garis bawahi aja, kalau episode ini bisa memperlihatkan kurang lebih seperti apa sih karakter masing-masing tokoh. Daan… awal si rubah hitam mulai mengakui dirinya satu hati dengan di rubah putih.

Tinggalkan komentar